PILIHAN REDAKSI

Aksi Peduli Wartawan Sijunjung Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Terdampak Bencana di Sumbar

Aksi peduli wartawan Sijunjung lakukan penggalangan dana untuk korban  bencana galodo dan lahar dingin merapi serta banjir di Sumatera Barat...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Jadikan Lahan Produktif, Satgas TMMD Ke-116 Bantu Buka Lahan Tidur di Desa Sipora Jaya



INFO|MENTAWAI Sasaran kegiatan TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai bukan hanya menyasar kepada sasaran Fisik dan Non Fisik juga membantu kesulitan masyarakat..


Kegiatan kali ini, Satgas TMMD membantu membuka lahan tidur yang berada di belakang kantor Desa Sipora Jaya, Kecamatan Sipora Utara, Selasa (16/5/2023).

Dansatgas TMMD ke 116 Dandim 0319/Mtw Letnan Kolonel Inf  Suirwan S.I.P menyampaikan, anggota Satgas TMMD  ke-116 ini harus banyak berperan dalam membantu kesulitan masyarakat

“Jangan pernah lelah kita demi untuk kepentingan masyarakat “ungkap Danstagas.

Dia menyebut, keberadaan satgas TMMD ke-116 di bumi sikerei ini banyak  memberi dampak positif terhadap masyarakat khusus nya di Kecamatan Sipora Utara.

“Kita harus bisa hadir di tengah masyarakat sesuai dengan Perintah  Bapak Kasad dan kita harus bisa memberi dampak positif yang besar kepada masyarakat dengan keberadaan kita disini” sampainya.

Implementasi dari arahan Dansatgas TMMD ke 116, Pawas TMMD Letda Inf James S beserta beberapa Anggota Satgas TMMD ke 116 membuka dan membersihkan lahan tidur yang ada di Kantor Desa Sipora Jaya.

Kegiatan yang di lakukan ini, bagiamana nantinya lahan tidur ini bisa menjadi lahan yang produktif dan menghasilkan serta dapat membantu perekonomian masyarakat, ucap Letda James Sibarani, mengakhiri.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »