PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Berikan Pelayanan Kesehatan, Timkes Satgas TMMD Ke-116 Lakukan Jemput Bola



INFO|MENTAWAI Tim Kesehatan (Timkes) Satgas TMMD ke 116, Kodim 0319/Mentawai selain melaksanakan tugas pokoknya juga aktif berkeliling berikan pengobatan gratis kepada masyarakat, Rabu (31/5/2023).


Hal itu di sampaikan, Dansatgas TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P bahwa timkes satgas TMMD sesibuk apapun tetap melayani masyarakat yang membutuhkan pengobatan.

Pengobatan gratis keliling ini bentuk kepedulian Satgas TMMD ke-116 terhadap masyarakat yang membutuhkan pengobatan.

“Melalui pengobatan gratis dan pemeriksaan yang di lakukan timkes satgas TMMD ini, di harapkan tingkat kesehatan masyarakat di lokasi TMMD ke 116 ikut terbangun dan terjaga” harapnya.

Seperti yang di lakukan anggota Satgas Kesehatan TMMD ke-116 Serma Adolf dan Serda Alwi di Dusun Berkat Kecamatan Sipora Utara di relokasi pembuatan RTLH, mereka memberikan pengobatan gratis dan obat obatan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini untuk membantu masyarakat disini yang membutuhkan pengobatan,”ujar Serma Adolf.

Salah satu warga Dusun Berkat, Ibu Orpina (31) dan Bapak Plemon Sababalat (69) ,sangat mengapresiasi atas pelayanan pengobatan gratis dari Satgas TMMD ke 116.

“Saya sangat senang merasa terbantu dengan adanya pengobatan gratis ini ,dan kami sangat senang dengan kehadiran Bapak TNI di desa kami yang peduli dengan kesehatan masyarakat di lokasi TMMD ke 116 ini” ucapnya mengakhiri.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »