PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Poseidon Diver Mentawai Terima Bantuan Alat Selam Scuba Dari Dirjen PRL




INFO|MENTAWAI - Berkat usaha dan kekompakan bersama untuk menjaga laut agar tetap asri, kelompok Poseidon Diver Mentawai mulai tahap awal verifikasi sampai indentifikasi dan mekanisme akhirnya membuahkan hasil.


Hasil yang di peroleh tersebut mendapatkan bantuan Alat selam scuba dari Dirjen Pengelolaan Ruang Laut (PRL) Kementerian Kelautan dan Perikanan sebagai penunjang kegiatan konservasi laut di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai.


Penyerahan itu di tandai dengan serah terima bantuan Konservasi, Kelompok Masyarakat Penggerak Konservasi (Kompak) dari Dirjen PRL Kementerian Kelautan dan Perikanan kepada Poseidon Diver Mentawai.


Serah terima bantuan tersebut di hadiri Asisten I Kesra, H Nurdin, Asisten III Administrasi Umum, Dul Sumarno, Kepala Dinas Perikanan Mentawai, Usman Labai dan Kelompok Poseidon Diver Mentawai, Andro Sakeru.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada petugas BPSPL Padang yang telah mendampingi dari mulai tahap awal verifikasi dan identifikasi kelompok sampai pada titik akhir mekanisme" ucap Ketua Kelompok Poseidon Diver Mentawai, Andro Sakeru, Sabtu (1/4/2023).


Selain itu dia juga menyampaikan rasa bangga bersama rekan-rekan Kelompok Poseidon Diver Mentawai, Poseidon Diving Club Mentawai yang telah mendukung dan berperan aktif  selama kegiatan Kelompok PDM.


"Bantuan alat selam scuba yang kita terima ini merupakan dukungan semua pihak terutama pegiat diving mentawai" ucapnya.


Untuk kedepan, dia berharap kepada seluruh pegiat diving khusus kelompok poseidon Diving Mentawai untuk terus meningkatkan kegiatan konservasi dan membangun kekompakan dalam melaksanakan kegiatan.


"Mari kita bersma-sama menjaga biota laut kepulauan mentawai dari berbagai ancaman yang akan merusak ekositem laut untuk masa depan generasi penerus mentawai kedepan" tutupnya.


Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »