PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pastikan Kondisi Wilayah, Danramil 03 Sipora Bersama Babinsa Pantau Lokasi Rawan Bencana




INFO|MENTAWAI - Guna memastikan kodisi wilayah teritorial aman dan terkendali, Danramil 03/Sipora, Kapten Inf S Sipayung di dampingi Babinsa Serka Robin Sianturi pantau wilayah rawan bencana.


Pengecekan yang di lakukan Danramil 03/Sipora bersama Babinsa itu di lokasi abrasi pantai dan banjir ketika pasang naik di seputaran wilayah Desa Sioban, Kecamatan Sipora Selatan.


"Sasaran pengecekan rawan bencana seperti abrasi pantai dan banjir karena pasang naik ini di Dusun Malabbaet, Desa Sioban" sebut Danramil, Kamis (13/4/2023).


Pemantauan kondisi wilayah ini, kata dia harus di lakukan secara berkala, paslanya kodisi cuaca di mentawai sering berubah-ubah alias tak menentu.


"Kegiatan Ini kita lakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat terkait kondisi wilayah yang dapat mengancam nyawa manusia" tuturnya.


Melalui kegiatan tersebut harus menjadi perhatian bersama dalam kepedulian lingkungan agar terhindar dari musibah, kapan perlu di lakukan sedini mungkin.


"Intinya pengecekan kindisi wilayah ini harus di lakukan secara berkala, agar kita mengetahui apa yang harus di persiapkan, guna mengantisipasi terjadi musibah" pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »