PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Matangkan Program TMMD, Kodim 0319 Mentawai Rakor Bersama Stakholder



INFO|MENTAWAI - Menyukseskan sebuah program kegiatan yang akan di laksanakan di perlukan kolaborasi untuk mematangkan segala sesuatu yang di siapkan pada kegiatan yang sudah di rencanakan.


Dalam melaksanakan kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 tahun 2023, Kodim 0319/Mentawai lakukan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama stakholder yang ada di pemkab Mentawai.


Rakor TMMD ke-116 ini di laksanakan di Aula Makodim 0319/Mentawai, Jumat (14/4/2023) di hadiri, Asisten I Kesra, Unsur Forkopimda, BPBD Mentawai, Kadis Pertanian, Kadis PUPR, Kadis DPKP, Kadis Kesehatan, Kadis PMDP2KB, Kepala RSUD, Kepala Bank Nagari, Kepala BRI dan Kepala BNI.


Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Inf Suirwan melalui Pasintel, Kapten.Inf Putra Irawan Damanik menyampaikan, bahwa kegiatan TMMD ke 116 ini di laksnakan pada 10 Mei sampai 6 juni 2023.


"Melalui rakor ini bersama-sama satukan persepsi dalam menyukseskan program TMMD ke-116 di bumi sikerei" ucapnya.


Kegiatan pada program TMMD yang akan di laksanakan ini, kata Pasintel tidak hanya berupa pembangunan sarana secara fisik saja, akan tetapi juga membangun jiwa masyarakat (non fisik) guna menumbuh kembangkan semangat berbangsa dan bernegara.


"Kegiatan TMMD ini kita harapkan sinergitas antara Kodim dan Pemkab Mentawai serta seluruh komponen yang terlibat dapat terjalin dengan baik" ujarnya.


Rakor ini juga di harapkan memberikan hasil yang di targetkan, sehingga saat pelaksanaan semuanya berjalan dengan lancar serta program TMMD bermanfaat bagi masyarakat, tukasnya.


Editor : Heri Suprianto




Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »