PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinsa Serda Sudirman Cek Harga Sembako di Pasar Sikabaluan




INFO|MENTAWAI - Jelang menyambut perayaan hari idul fitri, Babinsa koramil 01/Sikabaluan Serda Sudirman melakukan pemantauan harga barang pokok di wilayah kecamatan siberut utara.


Patroli pemantauan harga barang ini menyasar di warung, kedai dan pusat perbelanjaan di pasar Muara Sikabaluan yang di dampingi staf kecamatan siberut utara.


"Hari ini kita bersama pihak kecamatan melakukan pemantauan harga barang sembako, guna memastikan harga kebutuhan tetap stabil" sebut Babinsa Serda Sudirman, Jumat (7/4/2023).


Barang sembako yang di cek itu berupa, Beras, Telor, tepung, minyak goreng, cabe merah /cabe hijau, cabe rawit, kentang, Indomie, susu instan dan Bawang merah dan bawang putih.


Sementara harga sembako di hari ramadhan ke 16 saat ini masih stabil di wilayah kecamatan siberut utara dan belum ada kenaikan harga barang.


"Kita berharap jelang lebaran tidak terjadi kenaikan harga barang, sehingga masyarakat terbantu dalam menyiapkan kebutuhan sembako" tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »