PILIHAN REDAKSI

Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Serahkan Bantuan Peduli Bencana

INFO|50 Kota - Beberapa hari yang lalu, Provinsi Sumatera Barat dirundung bencana banjir bandang (galodo) di sejumlah wilayah. Banjir banda...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Subroto Bantu Sembako Untuk Ibu Tua




INFO|MENTAWAI - Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H - 2023 M bulan penuh berkah ini, Babinsa Koramil 03/Sipora, Serda Subroto tunaikan tugas membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat terkait kesehatan di Dusun Paddarai, Desa Sioban, Senin (3/4/2023).


Tugas yang di laksanakan Babinsa Serda Subroto ini tercantum dalam aturan delapan wajib TNI salah satunya menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.


Ini tugas seorang Babinsa sebagai pembinaan dan pelindung serta pengayoman terhadap Rakyat di wilayah binaan dan merupakan salah satu pedoman pegangan hidup seorang prajurit TNI.


Babinsa Serda Subroto mengatakan, kegiatan di momen ramadhan ini selain melakukan silahturahmi juga memberikan bantuan terkait kesehatan masyarakat salah satunya  ibu Annar yang mengalami penyakit Asma disertai anemia 


Ibu Annar ini merupakan warga Dusun Paddarai, Desa Sioban, Kecamatan Sipora Selatan yang sudah berusia 71 tahun dan perlu menjadi perhatin bersama.


Adapun bantuam yang di salurkan itu berupa, Satu karung beras ukuran 15 Kg, Satu Ekor Ayam Potong, Minyak Goreng Sari Murni, Jeruk Nipis 1 Kg, Garam Yodium, Indomie Rebus 5 bks, Gula Pasir 1 Kg


"Mari kita perbanyak kebaikan dan membantu terhadap sesama.Semoga bermanfaat bagi ibu Aniar serta penyakit yang di derita segera sembuh" imbuhnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »