PILIHAN REDAKSI

Babinramil 03 Sipora Sharing Dengan Kadus Bahas Peningkatan Hasil Panen Sawah

INFO|MENTAWAI - Meningkatkan komunikasi dalam menjalankan tugas sebagai aparat teritorial di perlukan pendekatan dengan masyarakat agar men...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Geger! Sosok Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Jorong Batang Tiau Muaro Takung Sijunjung

 


INFONUSANTARA.NET --Warga geger dengan adanya temuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas ditemukan masyarakat di pinggir sungai Jorong Batang Tiau Nagari Muaro Takung Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat Selasa sore (28/02/2023) kemaren.


Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi melalui Kapolsek Kamang Baru AKP Syafrudin Arif.SH yang di hubungi awak media pada hari Rabu (01/03/2023) mengatakan, memang benar telah terjadi peristiwa penemuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas ditemukan masyarakat di pinggir sungai Jorong Batang Tiau Nagari Muaro Takung Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung.


Anggota kami Polsek Kamang Baru mendapat telpon dari masyarakat dengan adanya sesosok mayat di pinggir sungai Jorong Batang Tiau Nagari Muaro Takung. Mendapat informasi tersebut anggota kami Polsek Kamang Baru langsung menuju ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) yang mana sesosok mayat tersebut masih berada dalam air sungai tersebut.


Anggota kami Polsek Kamang Baru bersama warga setempat melakukan evakuasi korban tersebut ke Puskesmas Sungai Lansek.


Pada saat ditemukan,korban diketahui berkelamin perempuan dengan jenis rambut keriting pendek sebahu  menggunakan pakaian bagian atas bermotif bunga sedang bagian bawah celana dalam korban sudah berada di lutut korban dan diperkirakan berumur antara 30 s/d 40 Tahun dengan tinggi  150 Cm.


Dari hasil pemeriksaan sementara Dokter Puskesmas Sungai Lansek tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Dikarenakan identitas mayat tersebut belum diketahui maka mayat perempuan tanpa identitas tersebut  dititipkan ke kamar mayat ke RSUD Sijunjung,"ucap Kapolsek Kamang Baru AKP Syafrudin Arif.(MsX)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »