PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Perkuat Komunikasi, Babinsa Serka Dendi Komsos Dengan Petugas BPBD Mentawai




INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan sinergitas serta memperkuat silaturrahmi, Babinsa Koramil 03/Sipora, Serka Dendi jalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petugas Operator Radio Pusdalops BPBD Mentawai.


"Kita selaku babinsa harus menjaga hubungan baik dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Desa binaan" ucap Serka Dendi di kantor BPBD Mentawai, Rabu (22/2/2023).


Kegiatan komsos ini, bagaimana bisa  terus terjalin sinergitas dan kekompakan dalam menunjang tugas pokok dalam pembinaan wilayah Desa binaannya.


Dikatakan, komsos yang di lakukan ini untuk memperkuat sinergitas dan silahturahmi dengan petugas radio pusdalops BPBD Mentawai 

 

"Melalui sarana Komsos ini dapat saling menukar informasi terkait perkembangan kondisi wilayah terutama soal rawan bencana" ucap Serka Dendi.


Lanjut di katakan Serka Dendi kondisi saat ini sangat tepat sekali di jadikan media komunikasi untuk berkoordinasi terkait soal kebencanaan termasuk dengan seluruh stakholder yang ada.


Sasaran utama dalam komsos ini dengan salah satu mitra karib di bidang penanggulangan kebencanaan BPBD Mentawai bernama Israel petugas operator Radio Pusdalops.


"Komsos ini kita berharap terus terjalin dengan baik terutama membahas soal kebencanaan, karena mentawai merupakan salah satu daerah rawan bencana" pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »