PILIHAN REDAKSI

Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Serahkan Bantuan Peduli Bencana

INFO|50 Kota - Beberapa hari yang lalu, Provinsi Sumatera Barat dirundung bencana banjir bandang (galodo) di sejumlah wilayah. Banjir banda...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Koordinasi Pelayanan Kesehatan, Babinsa Serka Dendi Sambangi Kapus Mapaddegat




INFO|MENTAWAI - Banyak kegiatan yang harus dikoordinasikan dalam membantu warga binaan guna mewujudkan pelayanan kesehatan di wilayah teritorialnya.


Pada kesempatan kali ini, Babinsa Koramil 03/Sipora, Serka Dendi melakukan koordinasi terkait pelayanan kesehatan dengan Kepala Puskesmas Mapaddegat, Seffanie Ribkha Euodia S.


Selain melaksanakan koordinasi soal pelayanan kesehatan, melalui komunikasi sosial ini juga memperkuat silahturahmi dengan mitra karib yang berada di wilayah binaannya.


Koordinasi soal pelayanan kesehatan ini, Serka Dendi juga melakukan pengecekan kondisi kesehatan warga binaan, karena sehat itu yang paling utama.


"Prinsipnya kegiatan yang kita laksanakan di tengah masyarakat tidak hanya satu sektor saja, tapi berbagai bidang lainnya sebagai salah satu pemberdayaan kepada warga binaan" ucap Serka Dendi, Kamis (16/2/2023).


Koordinasi yang di lakukan Serka Babinsa dengan Kapus, selain membahas pelayanan kesehatan juga merencanakan program kedepan dengan di lakukan secara kerjasama.


Salah satu progres yang di bahas untuk kedepan agar bersama-sama turun ke wilayah binaan dalam rangka pendampingan yang berada di daerah tidak terjangkau dengan kendaraan.


Minimal progres yang di rencanakan bersama kapus ini dapat berjalan dengan baik guna memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang di lakukan secara jemput bola, tuturnya 


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »