PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dandim Letkol Suirwan Hadiri Kenal Pamit Kejari Mentawai Dari Siti Holija Harahap Kepada Heni Agustiningsih




INFO|PADANG - Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Mentawai berganti dari Siti Holija Harahap,SH,MH kepada Heni Agustiningsih, SH,MH bertempat di Hotel The Zhm Premiere dan Convention Padang, Sumbar, Selasa (7/2/2023).


Pergantian Kejari Mentawai ini mengusung kegiatan kenal pamit yang di hadiri Pj.Bupati Mentawai, Martinus Dahlan, Ketua DPRD, Yosep Sarogdok, Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Inf Suirwan, Kapolres Mentawai, AKBP.Fahmi Reza, Sekdakab Mentawai dan Kepala OPD Mentawai.


Pada kesempatan itu, Dandim Mentawai menyampaikan terima kasih kepada kejari yang lama telah memberikan kontribusi terhadap mentawai selama bertugas di bumi sikerei.


Kepada pejabat lama selamat bertugas di tempat yang baru semoga amanah dalam menjalankan tugas dan kepada pejabat baru selamat datang di bumi sikerei.


"Semoga kejari mentawai yang baru di harapkan dapat bekerjasama dan saling sinergi untuk memajukan kabupaten kepulauan mentawai" ucapnya.


Dia menyampaikan bahwa dirinya juga baru di mentawai masih dalam tahap penyesuaian, dengan adanya pergantian jabatan di tubuh kejari mentawai bisa bersama-sama bersinergi dalam menjalankan tugas nantinya.


"Kita berharap kepada pejabat baru yang barusan di laksanakan kegiatan kenal pamit ini bisa sama-sama bersinergi dalam konsep musara kasimaeru" tutupnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »