PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dandim 0319/Mentawai Pimpin Rapat Awal TMMD ke-116, Ini Sasaran Kegiatannya




INFO|MENTAWAI - Untuk menyelaraskan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 di perlukan persiapan, guna mematangkan kegiatan yang di laksanakan.


Rapat awal TMMD ini di pimpin langsung Dandim 0319/Mentawai di ruang Vidcon Makodim 0319/Mentawai di hadiri seluruh anggota staf Makodim, Kamis (23/2/2023).


"Pelaksanaan TMMD ke-116 ini akan di selenggarakan pada 10 mei sampai 8 juni 2023 dengan sasaran kegiatan Fisik dan Non Fisik" sebut Dandim.


Untuk kegiatan sasaran Fisik meliputi pembukaan jalan sepanjang 5 Km berlokasi di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara.


Selanjutnya pembangunan RTLH sebanyak 5 unit di Dusun Mapaddegat, Desa Tuapeijat, Rehab Masjid 1 unit dan rehab 1 Unit Gereja.


Sementara untuk sasaran non fisik penyuluhan, wasbang, belanegara, Sosialisasi pertanian dan peternakan, penanggulangan bencana bahaya teroris dan narkoba, pelayanan KB dan kesehatan, hukum, penegakan disiplin proses covid 19, kesehatan ibu hamil hidup bersih dan sehat, gizi, Kesling, Stunting, posyandu dan PSO Bindu PTM.


Persiapan awal TMMD ke-116 yang di gelar ini di harapkan pada saat pelaksanaan dapat berjalan dengan masksimal dan kesuksesan kegiatan tak lepas dari dukungan semua lapisan masyarakat.


"Prinsipnya TMMD ke-116 ini mari kita sukseskan bersama dalam rangka menuju mentawai yang lebih baik lagi" tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »