PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komunikasi, Dandim 0319 Mentawai Sharing Dengan Awak Media

INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon silahturahmi ber...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinsa Hadiri Rapat Musdes Penetapan APBDes Muara Siberut Tahun 2023




INFO|MENTAWAI - Guna mewujudkan program pemerintahan desa yang di rancang dalam kerangka kerja yang telah di susun, Pemdes Desa Muara Siberut melaksanakan rapat musyawarah penetapan APBDes tahun anggaran 2023.


Musdes penetapan APBDes Muara Siberut di hadiri, Danramil 02/Muara Siberut di wakili Babinsa Serda Hermanto, Kepala Desa Muara Siberut beserta perangkat, Ketua ABPD Desa Muara Siberut selatan, Ketua PKK beserta anggota, Para kepala dusun, Unsur kelembagaan Sosial Desa, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat.


Kegiatan Rapat Musyawarah Penetapan APBDes ini bertempat di Aula Kantor Desa Muara Siberut, Rabu (15/2/2023).


Babinsa Serda Hermanto pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa kegiatan rapat musdes ini dalam rangka menyamakan presepsi guna menyelaraskan program pemerintahan yang akan di laksanakan tahun 2023.


"Kita berharap musdes ini  menghasilkan kesepakatan bersama demi kemajuan desa serta dan memudahkan akses pembangunan dan yang lainnya" ucapnya.


Dalam musdes ini membahas terkait penetapan anggaran APBDes serta Program kerja Desa tahun 2023, termasuk penggunaan dana Desa.


Selain itu membahas kegiatan yang sudah di rancang dan akan di laksanakan pembangunan infrastruktur jalan tahun 2023.


Kemudian membahas pengolaan pertanian yang sebelumnya sudah dirancang yang akan di laksanakan tahun ini dan melaksanakan kegiatan yang sudah di rancang untuk tingkat Dusun.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »