PILIHAN REDAKSI

Babinramil 03 Sipora Sharing Dengan Kadus Bahas Peningkatan Hasil Panen Sawah

INFO|MENTAWAI - Meningkatkan komunikasi dalam menjalankan tugas sebagai aparat teritorial di perlukan pendekatan dengan masyarakat agar men...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kapolres Mentawai Hadiri Upacara Peringatan HAB ke-77 Kemenag RI



INFO|MENTAWAI - Dukung pelaksanaan kegiatan antar sesama intansi vertikal yang berada di wilayah kepulauan mentawai di perlukan sinergitas serta harmonisasi agar yang di wujudkan dapat terlaksana dengan baik.


Di moment kegiatan kali ini, Kapolres Mentawai, AKBP,Mu'at,SH. MM hadiri upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama RI yang di laksanakan di Aula sekretariat Kantor Bupati Mentawai, Selasa (3/1/2023).


“Kehadiran kita disini sebagai bentuk implementasi tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga kedepan Polri semakin dicintai masyarakat" ucapnya


Selain itu keberadaan Polri ditengah masyarakat terutama dalam peringatan HAB ke-77 Kemenag RI ini untuk mendukung kegiatan agar dapat berjalan dengan baik dengan memperkuat sinergitas dan silahturahmi antar sesama, ujarnya.


Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang di laksanakan Kamenag Mentawai ini untuk merefleksikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan penghargaan terhadap jasa-jasa para Perintis dan Pendiri Kementerian Agama.


Kegiatan peringatan tersebut dilaksanakan setiap tanggal 03 Januari berdasarkan Penetapan tersebut didasari oleh Penetapan Menteri Agama Nomor 6 Tahun 1956 tanggal 1 Maret 1956.


Menurut Kapolres, Kementerian Agama terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu instansi pemerintah yang mempunyai peran penting dan strategis dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama.


Bahkan mewujudkan tatanan kehidupan beragama yang toleran dan ramah bagi semua umat khususnya di bumi sikerei" tuturnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »