PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Wakapolres Mentawai Buka Turnamen Volly Ball



INFONUSANTARA.NET - Olahraga merupakan pemersatu bangsa serta memperkuat silahturahmi antar sesama baik di kalangan masyarakat umum maupun di instansi pemerintah.


Di momen hari jadi Polair yang ke-72, Polres kepulauan mentawai mengadakan turnamen volly ball kapolres cup tahun 2022 bertempat di lapangan volly ball polres mentawai, Selasa (6/12/2022).

Turnamen volly ball ini di buka Wakapolres Mentawai, Kompol. Syaiful mewakili Kapolres Mentawai, AKBP,Mu’at, SH, MM di hadiri Kadis Parpora Mentawai, Joni Anwar dan KBO Polair, Ipda M Toha.

Hari jadi polair ini mengusung tema polairud profesional dan efektif dan mendukung pembangunan ekonomi maritim nasional untuk mewujudkan indonesia tangguh.

Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH, MM menuturkan, pelaksanaan turnamen volly ball ini dalam rangka HUT Polair ke-72 dan di harapkan polairud semakin jaya khusus polair polres mentawai.

Untuk turnamen kapolres cup di hari jadi polair ini, pertandingan volly ball ini di ikuti sebanyak 16 Club yang terdiri dari 8 tim Putra dan 8 tim Putri.

“Kepada pemain tetap jaga sportivitas olahraga jadikan turnamen ini sebagai ajang silahturahmi” ucap Kapolres.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »