PILIHAN REDAKSI

Aksi Heroik Babinsa Sertu Agung Evakuasi Warga dan Ternak Dari Terjangan Banjir

  INFO|Lima Puluh Kota - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Nagari Batu Payung, Sertu Agung personil Koramil 04 Luak menunjukkan aksi heroiknya...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Semi Final Volly Ball Putra, Kapolres Mentawai : Tetap Jaga Sportivitas Olahraga



INFONUSANTARA.NET - Turnamen Kapolres Cup pada cabor Volly Ball dalam rangka hari jadi Polair yang ke-72 tahun 2022, Kapolres Mentawai turun langsung saksikan laga semi final di lapangan polres mentawai.


Laga semi final volly ball kali ini tim polres mentawai berhadapan dengan tim Letcu, dimana peserta dalam pertandingan kapolres cup ini di ikuti sebanyak 16 tim yang terdiri dari 8 tim putra dan 8 tim putri.

Di lokasi terlihat sengit pertandingan tim Polres Mentawai berhadapan dengan tim Letcu. Dalam hal ini Kapolres mengapreasi kedua kubu tim volly ball dengan menampilkan yang terbaik.

“Prinsipnya turnamen volly ball dalam rangka memeriahkan HUT Polair ke-72 ini, tidak hanya semata mencari yang terhebat, namun lebih memperkuat silahturahmi” ucap Kapolres Mentawai, AKBP,Mu’at,SH,MM saat saksikan laga semi final volly ball putra, Sabtu (10/12/2022).

Kepada tim yang berlaga di sesi semi final ini di harapkan memberikan hasil yang terbaik dengan mengedepankan sportivitas olahraga, tuturnya.

“Terimakasih kepada panitia dan personil yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan Turnamen Volly Ball Kapolres Cup dalam rangka HUT Polair ke-72 tahun 2022 ini” ucap Kapolres.

Kapolres berharap melalui turnamen volly ball ini dapat mempererat ikatan silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas dalam upaya bersama menjaga Kamtibmas di wilayah bumi sikerei, tukasnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »