PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Penemuan Mayat Dalam Kondisi Tak Utuh Hebohkan Warga Desa Datarmansiang Talawi Sawahlunto

 

Sosok mayat di ladang Pinus di Desa Datarmansiang Kecamatan Talawi.(foto ist)

INFONUSANTARA.NET — Warga Desa Datarmansiang Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto dihebohkan dengan penemuan mayat dalam kondisi tak utuh di ladang pohon pinus, pada Jum'at pagi (30/12). 


Keterangan dari saksi, Martius (43) dan Apson (47), mengatakan penemuan mayat diketahui pada pukul 8.30 WIB, saat hendak bekerja untuk menyadap (menakik) getah pinus. 


Dikatakan, tak lama sampai di lokasi tercium bau tak sedap di sekitar ladang pohon pinus. Sekitar jarak 5 meter juga ditemukan celana dari mayat yang telah membusuk tersebut. 


Para saksi juga menambahkan bahwa lokasi kerja terakhir itu memang dikunjungi sebelumnya pada hari Senin (26/12) lalu.


Kemudian saksi-saksi dengan Pemerintah Desa Tumpuk Tangah melaporkan penemuan tersebut kepada Polsek Talawi. 



Saat di TKP dengan menerapkan garis polisi, pihak kepolisian melakukan evakuasi mayat dan bekerja sama dengan Puskesmas Talawi guna dilakukan VER. 


Nantinya pihak kepolisian juga akan berkoordinasi dengan dinas sosial terkait pemakaman mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut. 


Dari keterangan polisi, mayat terindentifikasi berjenis kelamin laki - laki ini berkisar di umur 30-40 tahun, tinggi sekitar 165 cm dengan menggunakan celana jeans biru dan kaos warna hitam.


Selanjutnya, mayat ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk proses identifikasi dan otopsi. (tri/inf)





Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »