PILIHAN REDAKSI

Elly Thrisyanti Tegaskan Dirinya Siap Maju di Pilkada Kota Padang Jika Diamanahkan Partai Gerindra

Elly Thrisyanti,SE,Akt anggota DPRD Kota Padang Fraksi Partai Gerindra. Elly Thrisyanti Tegaskan Siap Maju di Pilkada Jika Diamanahkan Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

GSSH Semakin Solid, Bukan Hanya Sekedar Senam Sehat, Mizar Jambak Juga Lakukan Pembinaan Para Pelaku UMKM

 

Ketua GSSH Kota Padang Deviani didampingi Anggota DPRD Kota Padang Mizwar Jambak selaku Pembina GSSH Kota Padang pada kegiatan senam gabungan di lapangan bola Cengkeh Kecamatan Lubuk Begalung, Sabtu (10/12/2022).


INFONUSANTARA.NET-- Makin Solid, terus bersemangat lakukan olahraga senam walaupun dalam kondisi cuaca di iringi hujan serta lokasi yang becek, namun makin ramai jalinan silaturahmi anggota Group Senam Satu Hati (GGSH) Kota Padang.


Itulah kata yang pantas diberikan membuat Group Senam Satu Hati (GGSH) Kota Padang yang saat ini sudah ada terbentuk 83 group yang sudah meluas di 11 kecamatan di Kota Padang, dibawah binaan Mizwar Jambak, anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Golkar, serta istri tercinta Deviani S.S.i sebagai Ketua Umum Group Senam Satu Hati (GSSH) Kota Padang


Kali ini Grop Senam Satu Hati (GSSH) Kota Padang melaksanakan senam di lapangan bola Cengkeh Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, pada Sabtu(10/12/2022), yang sekaligus dalam kegiatan itu turut serta pelaku UMKM dibawah binaan anggota DPRD Kota Padang Mizwar Jambak, menjual produk -produk mereka.

Alhamdulillah, saat ini Group Senam Satu Hati (GSSH) Kota Padang, melaksanakan kegiatan senam gabungan di Kecamatan Lubuk Begalung. Walaupun kondisi cuaca turun hujan, tapi semua anggota group senam tetap semangat hadir yang datang dari kecamatan lainnya untuk bergabung melaksanakan senam.


"Inilah yang namanya jalinan silaturahmi yang terus kita lakukan antara sesama anggota group senam yang ada di Kota Padang. Dimana kegiatan senam gabungan GSSH ini terus kita gilir di setiap kecamatan "kata Ketua Umum GSSH Kota Padang Deviani.


Selain itu kata Deviani, GSSH Kota Padang dibawah binaan bapak Mizwar Jambak anggota DPRD Kota Padang, beliau selalu komitmen merealisasikan pokirnya terhadap anggota GSSH Kota Padang.


 "Apapun program dari pokir yang betul-betul dapat dirasakan langsung manfaat nya oleh masyarakat, selalu disampaikan agar nantinya dapat direalisasikan,, seperti saat ini kita lihat pelaku UMKM dibawah binaan bapak Mizwar Jambak turut hadir dalam kegiatan ini," ujar Deviani.


Sementara anggota DPRD Kota Padang Mizwar Jambak selaku pembina GSSH Kota Padang menyampaikan, semangat dari pada ibu -Ibu anggota GSSH ini sangat luar biasa. Saya salut, karena dimana pun kita melaksanakan kegiatan senam gabungan ini, walaupun kondisi cuaca turun hujan, mereka tetap mengikuti, Selalu ramai bahkan cenderung terus meningkat pesertanya.



Kemudian dikatakan, pasca Covid-19 selama dua tahun belakangan, kondisi perekonomian masyarakat tergerus.Untuk itu selaku anggota DPRD Kota Padang memberikan program pembinaan -pembinaan pada warga, seperti bantuan modal usaha, pelatihan-pelatihan yang menciptakan para pelaku UMKM. Ini akan sangat membantu perekonomian keluarga para pelaku UMKM itu sendiri.


"Kedepannya Ia juga mengatakan, kedepan kita akan saling terus menyemangati, bersilaturahmi untuk menjalin persaudaraan. Dan juga kedepannya mendukung kreativitas dari ibu - ibu, misalkan UMKM dan lainnya. Apapun kreativitasnya yang hal nya bersifat positif. Kita akan tingkatkan pembinaan-pembinaan dan kita semangati, "ungkapnya.(inf)









Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »