PILIHAN REDAKSI

BNNK Payakumbuh Terus Dorong Kesadaran Korban Penyalhgunaan Untuk di Rehabilitasi

  INFO|Payakumbuh - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh terus mendorong kesadaran korban penyalahgunaan Narkoba, baik jenis gan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pemadaman Listrik Pembahasan Babinsa Serda Muskhandar Dengan Kades Muara Sikabaluan



INFONUSANTARA.NET|MENTAWAI - Menyikapi adanya pemadaman listrik di wilayah kecamatan Siberut Utara, Babinsa Koramil 01 Sikabaluan, Serda Muskhandar melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Forkopimcam.


Komsos yang di lakukan ini langsung dengan mitra karib Babinsa di desa binaan bersama kepala Desa Muara Sikabaluan, Aprijhon serta aparatur desa.

Topik yang di bicarakan dalam komsos ini terkait pemadaman listrik, tentang keamanan dermaga dan cuaca yang akhir-akhir ini ekstrem.

“Informasi yang paling urgen di bahas itu soal pemadaman listrik, dimana lampu mati mulai dari semalam hingga hari ini’ sebut Babinsa Serda Muskhandar, Minggu (20/11/2022).

Pembahasan terkait penerangan bersama Forkopimcam ini, kata dia, bagaimana daerah tidak terjadi kegelapan serta mencarikan solusinya.

Soal penerangan ini merupakan fasilitas mendasar bagi masyarakat, bahkan ketika lampu penerangan tidak hidup banyak aktivitas yang terhenti.

Selain itu, terkait keamanan dermaga sangat perlu ada kerjasama semua pihak terutama kepada pemuda-pemudi untuk selalu menjaga keamanan ketertiban masyarakat.

Soal kondisi cuaca, Babinsa Serda Muskhandar menyampaikan kepada masyarakat harus cepat respon ketika adanya himbauan, agar tidak terjadi malapetaka atau musibah.

“Kegiatan ini salah satu upaya pendekatan dengan masyarakat serta memperkuat silahturahmi antar sesama agar semua yang di laksanakan dapat berjalan dengan lancar dan aman, pungkasnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »