PILIHAN REDAKSI

Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Serahkan Bantuan Peduli Bencana

INFO|50 Kota - Beberapa hari yang lalu, Provinsi Sumatera Barat dirundung bencana banjir bandang (galodo) di sejumlah wilayah. Banjir banda...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Launching Kapal Cepat Antar Pulau, Dandim Mentawai Apresiasi Pemkab



INFONUSANTARA.NETUntuk memperlancar akses transportasi masyarakat, Pemerintahan Kabupaten Kepulauan (Pemkab) Mentawai melaunching kapal cepat antar pulau di pelabuhan Tuapeijat, Senin (28/11/2022).


Kapal cepat antar pulau ini di launching langsung Pj Bupati Mentawai, Martinus Dahlan di hadiri, Ketua DPRD Mentawai, Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Inf Febi Adrianto, Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MM, Danlanal Persiapan Mentawai.

Kemudian ada Sekda Mentawai,Pimpinan CV Mentawai Anugerah Sejahtera, Kakansar Mentawai, Kepala BPN Mentawai, anggota DPRD Mentawai dan para pimpinan OPD setempat.

Kapal mentawai fast antar pulau ini akan melayani rute, Tuapejat-Sikakap, Tuapejat-Siberut, Siberut-Sikabaluan, Tuapejat-Sikabaluan.

“Kita apresiasi inisiatif pemkab Mentawai dalam memberikan pelayanan antar pulau kepada masyarakat” ucap Dandim

Menurut Dandim kehadiran kapal cepat antar pulau ini bakal membantu transportasi masyarakat serta memudahkan menjangkau daerah lain.

Tak hanya itu kehadiran kapal cepat antar pulau ini juga akan memberikan dampak dalam peningkatkan perekonomian masyarakat, tuturnya.

“Kita selaku Dandim Mentawai sangat mensupport ide yang di lakukan pemkab dalam mengatasi kesulitan masyarakat dalam bidang transportasi” tukasnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »