PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Peringati Maulid Nabi, Kapolres Mentawai : Mari Kita Tauladani Akhlak Rasulullah SAW



INFO|MENTAWAI -  Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Mentawai menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H tahun 2022 bertempat Aula Mapolres Mentawai, Selasa (18/10/2022).


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar ini di laksanakan secara daring bersama Tokoh Agama, Ketua MUI Mentawai, Mujammau’ul Khair, Pokdar Kamtibmas,Tokoh Masyarakat dan Unsur Muspida.

Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MM menyampaikan, bahwa peringatan kali ini bagaimana kita dapat mengenal lebih dekat Nabi Muhammad SAW dan dapat meneladani akhlak Nabi dalam pekerjaan kita sebagai anggota Polri.

“Mari kita teladani akhlak Rasulullah SAW dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas dan selalu humanis sebagaimana yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW” tuturnya.

Dia menyampaikan bahwa manusia dan alam semesta sudah di berikan rahmat yang sangat besar yaitu hadirnya Nabi Muhammad SAW sebagai Rasul Allah.

Lebih jauh disampaikannya bahwa didalam diri Rasulullah sudah terdapat suri tauladan yang sangat sempurna untuk diteladani.

“Ini menjadi contoh bagi kita semua dan di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari terutama kepada personel polres mentawai dalam menjalankan tugasnya” tutup Kapolres mengakhiri.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »