PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Final Volly Ball KNPI Cup, Tim Bhayangkara Mentawai Taklukan Tim Poldam




INFO|MENTAWAI - Pertandingan Volly ball yang di selenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Mentawai dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda ke-94 tahun 2022.


Perhelatan dalam cabang olahraga volly ball yang di laksanakan DPD KNPI ini telah melakukan rangkaian kegiatan yang di mulai dari babak penyisihan hingga final berlokasi di lapangan DPMTSP Mentawai.


Tornamen volly ball DPD KNPI Mentawai ini di ikuti 9 tim volly ball Putra dan 12 tim volly ball Putri dan di akhir penyisihan final, tim bhayangkara polres mentawai berhasil menaklukan tim poldam dengan skor 3-2.


Sementara volly ball putri, tim Villy SMA Sipora berhadapan dengan Volpumen berhasil keluar sebagai juara I dengan skor 3-2.




"Alhamdulillah di akhir turnamen volly ball DPD KNPI Cup, tim bhayangkara polres mentawai berhasil keluar sebagai juara" kata Manager tim bhayangkara Mentawai, Iptu Januar kepada media, Kamis (27/10/2022).


Keberhasilan ini, kata Januar berkat kegigihan tim dalam mempersiapkan diri untuk ikut bertanding, sehingga memberikan hasil yang memuaskan, ujarnya.


Selain itu, kesuksesan yang di raih tim bhayangkara polres mentawai juga berkat dukungan semua pihak yang ikut serta mendukung, terkhusus tim dan jajaran polres mentawai, ujarnya.


Sementara Official tim Bhayangkara Polres Mentawai, Rosalinda Sugiri Sababalat menyebut, keberhasilan yang di raih oleh tim ini adanya kekompakan serta berlatih dengan serius sebelum mengikuti pertandingan.




Setidaknya turnamen volly balll yang diselenggarakan KNPI Mentawaai ini menjadi motivasi bagi generasi muda untuk lebih aktif berolahraga serta dapat menjaring bibit atlet, ujarnya.


"Kami selaku official mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung, sehingga menghantarkan tim bhayangkara polres mentawai keluar sebagai jawara volly ball Putra" tutupnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »