PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinsa 01 Sikabaluan Hadiri Penyerahan Tangki Air Dari DPRD Mentawai




INFO|MENTAWAI - Guna merigankan  kebutuhan masyarakat terkait fasilitas penampungan air, DPRD Mentawai salurkan bantuan tangki air berukuran 500 liter kepada masyarakat.


Penyerahan tangki air ini di hadiri Babinsa 01 Sikabaluan, Serda Muskhandar yang di berikan kepada masyarakat Desa Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara.


"Bantuan yang di serahkan ini merupakan pokok-pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD Mentawai dengan jumlah tangki air sebanyak 121 unit" sebut Serda Muskhandar, Kamis (28/10/2022).


Menurut Sera Muskhandar bantuan fasilitas tangki air dari anggota DPRD Mentawai ini setidaknya masyarakat tidak susah lagi untuk mencari penampungan air.


"Minimalnya tangki air ini bisa di gunakan untuk persediaan kebutuhan sehari-hari dengan kapasitas 500 liter dan cukup untuk satu keluarga" tuturnya.


Kegiatan penyerahan bantuan tangki air ini di hadiri Camat Siberut Utara, Wakil Ketua DPRD Mentawai, Jakop Saguruk beserta dua anggota DPRD, Salimi dan Maru Sarerejen dan masyarakat penerima bantuan.


Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »