PILIHAN REDAKSI

PAW Helmi Moesim dan Zalmadi Dijadwalkan 13 Mei 2024 Sesuai Hasil Rapat Bamus DPRD Kota Padang

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani. INFONUSANTARA.NET -- Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) dua orang anggota DPRD Kota Padang sudah dip...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Miliki Sabu, Seorang Pemuda di Tangkap Polres Payakumbuh



INFO|Payakumbuh - Satresnarkoba Polres Payakumbuh menangkap berinisial RF (31). Penangkapan ini dikarenakan RF kedapatan menguasai dan memiliki narkoba jenis 1 sabu pada Kamis (09/06/2022) dini hari.


RF diringkus kediaman seorang perempuan berinisial YM atau yang selama ini dikenal dengan sebutan Madam di Jalan Palembang, RT 002 RW 002 Kelurahan Paritrantang, Kecamatan Payakumbuh Barat, Payakumbuh. 


Dari tangan pelaku, petugas mengamankan 4 paket kecil narkoba jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening, 1 timbangan digital, 1 unit hand phone dan 3 pack plastik bening pembungkus sabu.


”Benar, kita melakukan penangkapan terhadap seorang pengedar narkoba disebuah rumah di Kelurahan Parit Rantang, RF kita bekuk setelah kita pancing untuk melakukan transaksi dengan anggota yang menyamar," sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Alex Prawira didampingi Kasat Resnarkoba, AKP. Desneri, Kamis 9 Juni 2022.


AKP. Desneri menjelaskan, dari  penggeledahan yang dilakukan di dalam rumah, petugas kembali mengamankan satu paket sabu di dalam WC/kloset, diduga narkoba itu tidak sempat dibuang oleh tersangka.


Tidak hanya itu, kata dia dari penggeledahan dirumah dua lantai yang dilengkapi CCTV itu kembali ditemukan paket narkoba jenis sabu, alat hisap, plastik pembungkus dan timbangan digital serta empat orang pria lainnya


"Selain satu paket narkoba jenis sabu didepan pagar, dari penggeledahan yang kita lakukan kembali ditemukan barang bukti lainnya didalam Kamar dan di kamar mandi, kita juga mengamankan empat orang pria yang ada didalam rumah tersebut, termasuk pemilik rumah yang dikenal dengan sebutan Madam. Namun untuk tersangka satu orang,” teangnya.


Saat ini RF dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Payakumbuh untuk proses hukum lebih lanjut.


Penulis : Ady

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »