PILIHAN REDAKSI

Komsos Dengan Staf Camat, Babinramil 01 Sikabalauan Bahas Aktivitas dan Perekonomian Masyarakat

INFO|MENTAWAI - Kegiatan komunikasi sosial yang biasa di lakukan aparat teritorial di tengah masyarakat menjadi salah satu media komunikasi...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Meriah, Wisuda TK Smart Kids di Hiasi Dengan Berbagai Penampilan Seni



INFO|Padang Panjang - Wisuda TK Smart Kids tahun pelajaran 2021/2022 berlangsung dengan meriah dan penuh kebahagiaan bertempat di Aula Kantor Camat Padang Panjang Timur, Sabtu (11/6/2022). 


Wisuda tersebut di kuti Sebanyak 18 taruna-taruni. Kegiatan di hiasi dengan berbagai penampilan seni dari anak-anak sekolah.


Kepala TK Smart Kids, Nur Hazizah, S.S, S.Pd menyampaikan, tujuan sekolah menampilkan pentas seni di acara wisuda ini adalah untuk menampilkan bakat yang dimiliki anak-anak dan melatih rasa percaya diri mereka tampil di depan umum. 


Dikatakan Teacher Icha (begitu ia biasa dipanggil-red), sudah satu tahun Smart Kids mendampingi dan membimbing taruna-taruni untuk mengoptimalkan perkembangan kemampuan sosial, emosi, agama, bahasa, kognitif, fisik, motorik, seni dan moral anak-anak. 


"Konsistensi dan komitmen tentu tidak berarti jika tidak ada kesabaran dan doa. Terkadang orang tua atau para pendidik sering diuji dengan kesabaran. Akan tetapi sepanjang kita memahami kebutuhan anak dan memberikan stimulasi yang benar, insyaa Allah kemampuan anak dapat berkembang dengan optimal dan selamat dunia dan akhirat," sebutnya.


Smart Kids yang dipercaya mendapat bagian kecil dalam perjalanan hidup mereka, kata Teacher Icha, tentulah sangat bahagia sekali dapat mendidik mereka. "Tak ada doa terbaik selain semoga mereka menjadi anak yang saleh dan saleha," ujarnya. 


Diakhir sambutannya, ia menyampaikan permohonan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam perjalanan setahun mendampingi anak, terdapat khilaf dan salah. "Terima kasih kepada bapak ibu wali murid yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara hari ini," ucapnya. 



Penulis : Indah,kmf

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »