PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Wujudkan Aspirasi Olahraga Senam Kreasi, IOSKI Padang Panjang di Kukuhkan




INFO|Padang Panjang - Pengurus Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Kota Padang Panjang periode 2022-2027 resmi dikukuhkan ketua umum IOSKI Provinsi Sumatera Barat di Hall Lantai III Balai Kota, Selasa (31/5/2022)


Terpilih sebagai Ketua Umum IOSKI Padang Panjang, Dr (Cd). Hj. Elmawati, S.T, M.M. “Terima kasih kepada semua rekan-rekan yang telah memilih kami. Insyaa Allah amanah ini akan dijaga,” ujarnya. 


Dikatakan Elmawati, IOSKI ini dibentuk dengan tujuan menjadi wadah membangun kebersamaan dalam mewujudkan aspirasi olahraga senam kreasi di Padang Panjang. Selain itu juga sebagai lembaga untuk menyediakan media komunikasi, lembaga peduli sosial, dan mewujudkan warga Padang Panjang yang sehat, bugar dan cinta olahraga. 


"Insyaa Allah setelah pelantikan ini, kami akan mengadakan rapat kerja," sebutnya. 


Sementara itu, Ketua Umum IOSKI Sumbar, Dr. (Cd). N. Fitriani, S.ST, S.Pd, M.Pd menyampaikan selamat atas terbentuknya IOSKI Padang Panjan. 


Disebutkannya, pada Juni mendatang, IOSKI Sumbar akan memberangkatkan atlet untuk berlaga di Pornas. 


"Ini merupakan ajang bagi kita untuk menunjukkan kemampuan kita. Jika IOSKI Padang Panjang mampu, kami bersedia membawa ke Pornas," sebutnya. 


Sementara itu wali kota selaku penasehat IOSKI Padang Panjang diwakili Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si menyampaikan, IOSKI ini merupakan perpaduan gerakan olahraga dan seni. Ini sejalan dengan Kota Padang Panjang, kota yang sejuk terkenal dengan seninya. Dengan adanya IOSKI, diharapkan Kota Padang Panjang menjadi kota yang lebih sehat lagi. 


"Selamat atas dikukuhkan pengurus IOSKI, semoga ke depan dapat menjadi mitra pemerintah, serta sama-sama mewujudkan visis dan misi kota kecil kita ini," tuturnya. 


Hadir pada kesempatan tersebut perwakilan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Dinas Kominfo, Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Padang Panjang Erick Hamdani, S.E, kepala Cabang Bank Nagari dan undangan lainnya.



Penulis : Indah,kmf

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »