PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pastikan Kehadiran ASN, Sekdakab Mentawai Langsung Turun Pimpin Sidak




INFO|MENTAWAI - Memastikan kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) di hari pertama masuk kerja pasca hari libur lebaran, Sekretaris Daerah Mentawai, Martinus, D.S.Sos langsung turun pimpin Inpeksi Mendadak (Sidak), Senin (9/5/2022).


Dalam pengecekan ASN itu, tim pertama bersama Sekda di dampingi Asisten II bidang Ekbang, Lahmuddin Siregar, Kasatpol PP dan Damkar, Drs. Pudjo Rahardjo, Sekretaris Inspektorat, Enita Yumarni . S. Sos dan Kabid BKPSDM, Simbet.


Untuk tim kedua bagian arah keatas di pimpin Asisten I H. Nurdin, S.sos, Assisten III Drs. Dulsumarno, Arsenius Sekretaris BKPSDM, Paulinus Staf Sdm dan kemasyarakatan dan tim Sattpol pp


"Pengecekan di hari pertama masuk kerja pasca hari libur lebaran ini, ASN termasuk PH siap memberikan pelayanan kepada masyarakat" ucap Martinus.


Dia menyebut, meski kabupaten mentawai berada di daerah kepulauan, setidaknya kita bisa sama dengan daerah daratan dengan berupaya untuk meningkatkan kedisiplinan dalam berikan pelayanan kepada masyarakat.


"Ini bentuk keseriusan kita dalam memberikan pembinaan kepada seluruh ASN dan terima kasih juga kepada pegawai yang telah bertugas selama hari lebaran" tuturnya.


Lanjut di katakan Sekda, sidak dalam rangka pengecekan kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja ini untuk melihat keseriusan pengawai dalam meningkatkan kedisiplinan.


"Kita sebagai ASN harus disiplin salah satunya soal kehadiran, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat" sebutnya.


Setiap agenda hari besar di hari pertama masuk kerja di harapakan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Mentawai terus meningkatkan kedisiplinan, agar fungsi dan tugas berjalan sesuai harapan masyarakat.


"Sesungguhnya kedisiplinan itu berangkat dari niat kita yang mulia dalam rangka membangun mentawai lebih baik" pungkasnya.



Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »