PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pastikan Kamtibmas Aman dan Kodusif, Polsek Sikakap Pantau Objek Wisata Matobe' dan Mabolak



INFO|MENTAWAI -  Menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, jajaran polsek sikakap melaksanakan pemantauan, pengawasan dan pengamanan di lokasi objek wisata di pantai Matobe dan pantai Mabolak, Kecamatan Sikakap.


“Pengawasan di objek wisata ini, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan hari lebaran” ucap Kapolsek Sikakap, Iptu.Januar kepada media, Selasa (3/5/2022).

Selain melakukan PAM, Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk sellau berhati-hati serta menjaga anak-anak yang sedang berenang di laut seputaran pantai.

“Ketika kondisi air laut sudah tidak memungkinkan atau hari mulai gelap di harapkan segera naik kedarat baik itu bagi anak-anak maupun orang dewasa, hal ini guna mengantisipasi terjadinya musibah” ucap Januar.

Dua hari lebaran berjalan di wilkum polsek sikakap, sebut Januar kondisi kamtibmas aman dan kondusif. Hal ini berkat kerjasama semua pihak dan toleransi antar umat beragama di Sikakap.

“Saya selaku Kapolsek Sikakap yang membawahi 3 Kecamatan menyampaikan rasa terima kasih kepada semua masyarakat, mohon maaf lahir dan bahtin” tuturnya.

Dia menyebut selama hari libur lebaran berlangsung, pihaknya akan terus melakukan patroli di tempat keramaian maupun di lokasi objek wisata sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat atau pelaku wisata maupun pengunjung wisata.

“Hari libur lebaran ini kita maksimalkan patroli dengan menyambangi tempat keramaian serta lakukan edukatif maupun himbauan kamtibmas kepada masyarakat” ujarnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »