PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kebersamaan Kapolsek Sikakap Dengan Warga Goro Bersihkan Ruas Jalan Menuju Pelabuhan WK



INFO|MENTAWAI - Upaya untuk terus dekat dengan masyarakat berbagai cara di lakukan Kapolsek Sikakap, Iptu.Yanuar salah satunya melakukan kegiatan goro bersama pembersihan jalan menuju pelabuhan WK Dusun Sikakap Barat, Desa Sikakap.


Hari-harinya baik dalam melaksanakan tugas kedinasan maupun usai dinas, Yanuar selalu berdampingan dengan masyarakat dengan berbagai bentuk aktivitas.


Dia di kenal sebagai salah satu sosok Kapolsek dekat dengan masyarakat yang suka berbaur tanpa ada memandang suku, budaya dan agama, semuanya di mata dia sama.


Untuk membangkitkan kembali budaya gotong royong, Yanuar merangkul masyarakat yang berada di Dusun Sikakap Barat untuk membersihkan jalan yang sudah di hiasi dengan semak belukar.


"Pembersihan ruas jalan menuju pelabuhan WK ini, agar masyarakat nyaman melintasinya dan tidak merusak pandangan" sebut Yanuar kepada media, Sabtu (14/5/2022).


Dia menyebut, jalan yang di bersihkan ini merupakan akses perlintasan masyarakat yang akan menuju pelabuhan tempat bersandarnya kapal penumpang.


"Jalan ini sudah lama tidak di bersihkan sehingga di tumbuhi semak-semak belukar yang dapat menganggu keamanan ketertiban masyarakat serta bisa berdampak buruk bagi pengguna jalan"tuturnya.


Goro bersama ini, kata dia selain diikuti masyarakat juga di hadiri Camat Sikakap, Kapus Sikakap, kepala Dusun, Bhabinkamtibmas dan anggota Babinsa Koramil 01 Sikakap.


Kegiatan goro bersama ini di harapkan jadi motivasi bagi masyarakat untuk membiasakan bersih lingkungan dan kegiatan ini akan di rencanakan setiap minggu" tukasnya.


 

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »