PILIHAN REDAKSI

Bandar Narkoba Antar Kota Dibekuk Polisi di Kota Payakumbuh

INFO|Payakumbuh - Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh meringkus satu orang tersangka yang diduga kuat melakukan tindak pidana memilik...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kapal Penyebrangan Tak Beroperasi, Kapolsek Sikakap Gunakan Bot Patroli Antarkan Jenazah




INFO|MENTAWAI - Tak beroperasinya kapal penyebrangan dari Sikakap ke Polaga tak membuat Kapolsek Sikakap, Iptu Yanuar bersama personel tak menjadi penghalang  untuk mengantarkan jenazah.


Bak pepatah mengatakan tak ada rotan akarpun jadi, nah dengan kondisi kapal penyebrangan tak beroperasi, Polsek Sikakap mengambil inisiatif menggunakan Bot patroli Bhabinkamtibmas untuk menyebrangkan jenazah 


Diketahui jenazah yang di seberangkan ini salah seorang warga Dusun Matoninit, Desa Taikako, Kecamatan Sikakap yang akan di makamkan di Dusun Purourogat,Desa Malakoap yang merupakan kampung halaman almarhum.


"Jenazah yang kita antarkan dengan bot patroli ini lantaran kapal penyebrangan tidak beroperasi" kata Kapolsek Sikakap, Iptu.Yanuar kepada media, Rabu (18/5/2022).


Dikatakan, sepanjang masyarakat membutuhkan tenaga polri, kami di polsek sikakap selalu siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati apapun bentuk kegiatannya.


"Kita membantu warga apapun kondisinya di lakukan sepenuh hati dengan memanfaatkan sarana yang kita miliki untuk mengantarkan jenazah" sebut Yanuar.


Ini juga, kata dia merupakan salah satu bentuk pelayanan polsek sikakap kepada masyarakat, jadi tidak ada jarak antara polisi dengan masyarakat.


Selain itu fasilitas yang di miliki polsek sikakap seperti sarana bot patroli bhabinkamtibmas berasal dari uang rakyat dan kembali kepada rakyat.


"Fasilitas ini kita manfaatkan untuk kepentingan masyarakat dan tidak perlu masyarakat ragu untuk minta bantuan kepada kami sesuai kemampuan yang kami miliki" pungkasnya.



Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »