PILIHAN REDAKSI

Tiga Warga Pulau Punjung Diringkus atas Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu

  INFONUSANTARA.NET -- Tim Satuan Narkotika Polres Dharmasraya Polda Sumbar berhasil menggagalkan dan menangkap tiga warga Pulau Punjung ya...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Ibadah Paskah dan Sholat Tarawih di Kawal Personel Polres Mentawai



INFO|MENTAWAIUntuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Jajaran Polres Mentawai lakukan patroli dan pengamanan di Masjid dan gereja yang berada di wilayah hukum polres mentawai.


Sasaran pengamanan yang di lakukan personel polres mentawai kepada masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih dan umat nasrani dalam perayaan ibadah paskah.

Selain di wilayah polres mentawai juga di laksanakan patroli dan pengamanan oleh jajaran polsek yang ada di empat pulau besar mentawai.

“Pengamanan di masjid dan gereja ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah” ucap, Kasubsi PID Humas Polres Mentawai Bripka Yuki Irvianda, SH kepada media, Jumat 15 April 2021.

Dia mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan personel polres Mentawai di sejumlah rumah ibadah, guna memberikan kenyamanan serta mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan selama ibadah berlangsung.

“Pengamanan ini agar masyarakat kita aman dan nyaman melaksanakan ibadah serta berjalan dengan tertib tanpa gaduh” tuturnya.

Dijajaran polsek, kata di juga melaksanakan kegiatan yang sama yakni patroli dan pengamanan, dimana setiap personel di tugaskan di sejumlah rumah ibadah.

Kita berharap pelaksanaan sholat tarawih dan ibadah paskah dapat berjalan dengan baik di bumi sikerei dengan aman dan kondusif” harapnya.


Editor : Heri Surpianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »