PILIHAN REDAKSI

Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Serahkan Bantuan Peduli Bencana

INFO|50 Kota - Beberapa hari yang lalu, Provinsi Sumatera Barat dirundung bencana banjir bandang (galodo) di sejumlah wilayah. Banjir banda...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinsa Sikabaluan Terus Genjot Vaksinasi di Wilayahnya



INFO|MENTAWAIUpaya menggenjot vaksinasi di wilayah teritorial Koramil 01/Sikabaluan, Kodim 0319/Mentawai terus dilakukan Babinsa dalam pendampingan vaksinasi kepada masyarakat.


Vaksinasi yang di dampingi Babinsa bertempat di ruang Kantor SD Dusun Srilanggai, Kecamatan Siberut Utara dengan vaksinator langsung dari tim nakes puskesmas siberut utara.

“Jenis vaksin yang di berikan kepada warga ada dua macam yakni Coronovac dan Frizer yang di ikuti sebanyak 46 orang” sebut Danramil 01 Sikabaluan, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik, Rabu (2/3/2022).

Untuk vaksin dosis pertama bagi anak di ikuti sebanyak 5 orang dengan rincian laki-laki 2 orang dan perempuan 3 orang.

Vaksinasi dosis kedua dengan jenis vaksin yang sama di ikuti sebanyak 41 orang, dengan rincian laki-laki sebanyak 27 orang dan perempuan 14 orang.

“Total keseluruhan yang telah di vaksin hari ini di SD Dusun Srilanggai Kecamatan Siberut Utara sebanyak 46 orang” sebut Danramil.

Kegiatan vaksinasi ini melibatkan, Anggota Koramil 01/Sikabaluan, Tim Kesehatan Puskesmas Siberut Utara dan polsek Sikabaluan.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »