PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Wujudkan Budaya Gotong Royong, Koramil 01 Sikabaluan Ajak Siswa SMA Bersihkan Lapangan Bola



INFO|MENTAWAIUntuk meningkatkan budaya gotong royong di tengah masyarakat, Koramil 01 Sikabaluan Kodim 0319/Mentawai melaksanakan pembersihan dan pembuatan lapangan bola kaki bersama siswa-siswi SMA 1 Siberut Utara, Rabu (23/2/2022).


Danramil 01 Sikabaluan, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik mengatakan, kegiatan yang di laksanakan ini merupakan wujud kebersamaan dan kemanunggalan TNI – rakyat yang senantiasa selalu mendukung dalam kegiatan seperti gotong-royong dan kegiatan ini juga tradisi dan budaya Negara kita.

“Kegiatan ini juga menjadi momen mempererat silaturahmi serta membangkitkan semangat generasi penerus bangsa untuk peduli dengan lingkungan” ucapnya.

Dikatakan, gotong royong kali ini dengan sasaran pembersihan dan pembuatan lapangan bola kaki yang dapat di gunakan masyarakat nantinya.

Selain itu, juga mendukung kegiatan dalam bidang olahraga terkhusus bagi pelajar yang ada di wilayah Desa Muara Sikabaluan kecamatan siberut utara, ujarmya.

Setelah di lakukan pembersihan, diharapkan dapat menjaganya serta di gunakan dengan sebaiknya-baiknya sebagai sarana olahraga bagi kalangan pelajar maupun masyarakat, tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »