PILIHAN REDAKSI

Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Serahkan Bantuan Peduli Bencana

INFO|50 Kota - Beberapa hari yang lalu, Provinsi Sumatera Barat dirundung bencana banjir bandang (galodo) di sejumlah wilayah. Banjir banda...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tak Kenal Hari Libur, Babinsa Sikabaluan Tetap Dampingi Warga Ikut Vaksinasi



INFO|MENTAWAITugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak ada istilah kalender merah tetap melaksanakan tugas di lapangan.


Dibuktikan, di sela hari libur, Babinsa 01/Sikabaluan Serda As Manurung tetap semangat melaksanakan pendampingan kegiatan serbuan vaksinasi yang di gelar di Balai Dusun Pokai, Desa Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara.

“Vaksinasi yang di berikan ini jenis Coronovac dosis 1 dan 2 termasuk dosis ketiga dengan jenis vaksin Frizer” sebut Danramil 01/Sikabaluan, Kapten. Inf. Putra Irawan Damanik melalui Babinsa.

Untuk jenis vaksin Coronovac dosis kedua di ikuti sebanyak 19 orang yang terdiri dari Laki-laki 7 orang dan perempuan 12 orang. Sementara jenis Frizer di ikuti 43 orang terdiri dari laki-laki 23 orang dan perempuan 23 orang.

“Total keseluruhan yang di vaksin sebanyak 62 orang yang di gelar di Balai Dusun Pokai” ucap Danramil, Senin (28/2/2022).

Selain itu dia juga mengajak masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi tetap patuhi protokol kesehatan dan bagi warga yang belum ikut vaksin segera vaksin, ujarnya.

Dalam kegiatan itu turut hadir, Kapus Puskesmas Sikabaluan, Anggota Babinsa Koramil 01/ Sikabaluan, Nakes Puskesmas Sikabaluan dan peserta vaksinasi.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »