PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bukti Kedekatannya Dengan Pers, Mantan Bupati Irfendi Arbi Bawa Kado Spesial di Balai Wartawan Luak Limapuluah




INFO|PAYAKUMBUH - Kedekatan mantan Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021, Irfendi Arbi dengan wartawan tak sekedar hanya label saja, namun di buktikan dengan membawa kado ulang tahun di balai wartawan limapuluah dalam rangka  peringatan Hari Pers Nasional (HPN).


Datangannya itu, Irfendi Arbi mengungkapkan bahwa kunjungannya ini untuk tetap menjalin komunikasi dengan para wartawan di Luak Limopuluah yang telah berkontribusi maksimal selama dia menjabat sebagai orang nomor satu di Lima Puluh Kota.


"Keberadaan pers itu penting untuk pembangunan daerah. Hal itu sudah saya buktikan ketika dulu dipercaya sebagai Bupati Lima Puluh Kota, hubungan dengan wartawan tetap kita jaga," katanya saat mengunjungi Balai Wartawan Luak Limopuluah, Jumat (11/2/2022).


Nama Irfendi Arbi memang tengah naik daun di kancah politik Lima Puluh Kota dan Sumatera Barat, dia bahkan disebut-sebut sebagai calon kuat untuk dapat maju dalam pertarungan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar pada 2024 nanti.


"Untuk Sumbar tentunya kita lihat situasi. Dukungan untuk maju memang masih mengalir cukup deras," katanya.


Kehadiran mantan orang nomor satu di Kabupaten Lima Puluh Kota itu disambut oleh para wartawan dengan sumringah karena pada HPN 2022 ini hanya Irfendi Arbi yang mendatangi Balai Wartawan Luak Limopuluah untuk mengucapkan selamat.


"Ini bukti bahwa beliau memang dekat dengan wartawan. Ketika menjabat atau tidak beliau tetap menjaga silaturrahmi dengan kita para wartawan," kata wartawan senior Luak Limopuluah Saiful Hadi Dt Bagindo Bosa Nan Kayo didampingi Nasrul Kenong.


Dia pun berharap Irfendi Arbi terus maju meski banyak yang mengkritisi keinginannya untuk maju pada Pilgub 2024 nanti.


"Semakin banyak yang mengkritisi berarti nama Irfendi Arbi itu telah besar, makanya banyak yang tidak ingin bersaing dengan dia pada Pilgub 2024 nanti," terangnya, (Ady).





Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »