PILIHAN REDAKSI

Bupati Benny Dwifa Buka Pelatihan Buat 30 Orang Pemandu Geowisata Kabupaten Sijunjung

  INFONUSANTARA.NET , Sijunjung -- Sebanyak 30 orang pemandu Geowisata se Kabupaten Sijunjung ikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh Dina...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Sukseskan Vaksinasi di Sikabaluan,TNI-Polri Dampingi Peserta Didik Ikut Vaksin



INFO|MENTAWAIUntuk mensukseskan program vaksinasi, Pemerintah Kabupaten Kepulauan mentawai bersama TNI/Polri dan tim Nakes terus melaksanakan percepatan vaksinasi bagi anak usia 6-12 tahun guna mencegah penularan virus covid-19.


Sebelum pelaksanaan vaksinasi kepada peserta didik, Babinsa Koramil 01/ Sikabaluan Kodim 0319, Serka Indra memberikan edukasi kepada orang tua murid tentang bahaya virus covid-19.

Edukasi yang disampaikan itu, para orang tua murid menerima dan menganjurkan agar anak-anak mereka di vaksin ,vaksin yang digunakan itu jenis coronovac.

“Vaksinasi bagi anak usia 6-12 tahun ini perdana di laksanakan di wilayah teritorial Koramil 01/Sikabaluan” ucap Serka Indra, Kamis (20/1/2022).

Pelaksanaan vaksinasi massal yang di gelar di tempat sekolah ini, para peserta didik menyambut baik termasuk orang tua murid bahwa pentingnya melindungi anak dengan vaksin.

Dengan semangat dan antusias anak anak dan orang tua para murid berterima kasih kepada TNI-Polri dan tim nakes sikabaluan karena telah peduli kepada mereka dan di harapkan pandemi ini segera berakhir, (Pendim).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »