PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Semarak Reses I 2022, Zulhardi Z Latif Jemput Aspirasi di Kampung Tanjung Kapalao Koto Kec. Pauh

 



INFONUSANTARA.NET - Masa istirahat sidang  I (Reses I) tahun Reses Zulhardi Z Latif SH.MH.,wakil rakyat di DPRD Kota Padang turun jemput aspirasi masyarakat konstituennya pada daerah pemilihan (dapil) masing - masing terhitung tanggal,13 - 17  Januari 2022.


Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif SH,MM., dari Fraksi Partai Golkar - PDI Perjuangan Dapil Kecamatan Kuranji - Pauh Kota Padang ini pada Jum'at malam (14/01/2022) laksanakan reses I tahun 2022 di Kampung Tanjung Kelurahan Kapalao Koto Kecamatan Pauh.


Mewakili Camat Pauh, Afriwarman selaku Lurah Kapalo Koto pada kesempatan itu menyampaikan, kami sangat berterima kasih dengan dilaksanakan nya kegiatan reses dari bapak Zulhardi Z Latif anggota DPRD Kota Padang di Kampung Tanjung ini. 


Reses yang dilaksanakan dewan kita dari DPRD Kota Padang ini dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat,dan kami dari pihak kelurahan berharap melalui bapak Zulhardi Z Latif agar dapat membantu  saluran irigasi yang sudah banyak rusak,serta titik banjir yang serig terjadi di simpang Alai Kelurahan Kapalo Koto.


Kepada masyarakat Kampung Tanjung kata Lurah Afriwarman, silahkan sampaikan aspirasi kita atau permasalahan urgen yang dihadapi saat ini. "Tentunya melalui anggota dewan kita bapak Zulhardi Z Latif, kita harapkan bisa memperjuangkan apa -apa yang menjadi persoalan ditengah masyarakat, khususnya di Kampung Tanjung Kapalo Koto ini, "ucapnya.



Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang M. Iqra Chissa Putra yang turut menghadiri kegiatan reses I Zulhardi Z Latif pada kesempatan itu mengatakan, dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat yang dilakukan anggota DPRD Kota Padang dari Partai Golkar yakni bapak Zulhardi Z Latif Dapil Kuranji -Pauh, tentunya kami sangat berbangga hati.


Alhamdulilah, kegiatan reses yang dilaksanakan anggota DPRD Kota Padang bapak Zulhardi Z Latif ini merupakan salah satu janji beliau  turun ketengah masyarakat konstituennya selaku wakil rakyat yang diberi amanah memperjuangkan aspirasi masyarakat nya di DPRD Kota Padang.


"Saya selaku ketua DPD Partai Golkar Padang berpesan kepada bapak Zulhardi Z Latif agar betul - betul memperhatikan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Kampung Tanjung ini. Dikatakan bahwasanya di Kampung Tanjung ini merupakan salah satu basis suara terbanyak yang diperoleh bapak Zulhardi Z Latif untuk duduk di DPRD Padang.


"Pesan saya, kedepan nya pilihlah pemimpin yang peduli dan tidak lupa pada masyarakat nya. Salah satu contoh nya bapak Zulhardi Z Latif salah seorang kader kami dari Partai Golkar Padang yang telah membuktikan perannya sebagai wakil rakyat yang diamanahkan oleh masyarakat, "imbau  ketua DPD ParM. Iqra Chissa Putra yang juga putra Pauh ini dihadapan masyarakat Kampung Tanjung yang sangat antusias ikuti acara reses malam itu.


Sementara Zulhardi Z. Latif berharap kedepannya pembangunan dari segala sektor untuk Dapil Kuranji- Pauh Kota Padang lebih baik lagi kedepannya. Kita juga berharap jumlah anggota DPRD Kota Padang untuk Dapil Kuranji - Pauh kedepan nya bisa bertambah. Sehingga apa - apa yang menjadi persoalan ditengah masyarakat khususnya Kuranji- Pauh dapat terakomodir dan terealisasikan merata untuk memperjuangkan pembangunan yang lebih baik lagi.


"Alhamdulillah, untuk aspirasi -aspirasi yang telah kita tampung melalui reses - reses sebelum sudah dapat direalisasikan , baik itu di Kelurahan Kuranji maupun di Pauh ini, "ungkap Zulhardi Z. Latif yang akrab disapa Buya itu.


Antara lain aspirasi yang telah direalisasikan yakni bantuan beasiswa pelajar dan mahasiswa, pembangunan jalan rambat beton di Komplek Kemilau Permata, di Simpang Akhirat Kuranji , di jalan Banda Gadang Kampuang Tangah,jalan RW 1 RT 01 Kel.Korong Gadang dan tiga (3) buah plat Duker, bantuan masjid dan mushalla serta majelis taklim dan juga mobiler Kantor KAN Pauh IX Kuranji dan lainnya. 


Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis untuk Mushalla Nurul Hidayah sebesar Rp25 juta.


Turut hadir dalam kegiatan reses itu, Ketua Golkar Kecamatan Pauh Afma Sasma Tampan, Ketua Markas PMI Kota Padang,Rika Medi, Ketua IPSI Kecamatan Pauh, ketua pemuda serta tokoh masyarakat setempat.


Memeriahkan kegiatan acara reses I tahun 2022 anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif di Kampung Tanjung Kelurahan Kapalao Koto Kecamatan Pauh ini di isi dengan hiburan musik live KIM dengan doorprice menarik yang cukup banyak.(Inf)






 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »