PILIHAN REDAKSI

28 Calon Panwascam Mentawai Ikuti Ujian Tes Tertulis

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 28 calon anggota Panwascam dari 7 kecamatan yang lulus seleksi adminitrasi mengikuti ujian tes tertulis dengan met...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Purnabakti PNS, Perpisahan Kadinkes Nuryanuwar Penuh Dengan Keharuan




INFO|Padang Panjang - Acara perpisahan Kepala Dinkes, Drs. Nuryanuwar, Apt, M.M, M.Kes berlangsung penuh keharuan di Panggung Satelit Mifan Waterpark di hadiri seluruh unsur pimpinan beserta staf Dinas Kesehatan (Dinkes), Puskesmas, Gudang Farmasi dan perwakilan RSUD Kota Padang Panjang


Nuryanuwar dimasa jabatannya, dikenal sebagai figure yang baik oleh staf dan bawahannya. Hingga pensiun, ia tidak pernah ada masalah dengan orang-orang di sekitarnya, begitu juga dengan pimpinannya. 


Nuryanuwar yang kerap disapa Pak Ujang tersebut, merasa terharu dengan penyampaian salah seorang stafnya yang menyampaikan, “Jujur kami semua merasa berat dan terharu melepas Bapak Kadis yang telah jadi ‘bapak’ kami selama lebih kurang 13 tahun. Enam tahun memimpin RSUD dan tujuh tahun memimpin Dinkes”. 


“Semoga Pak Ujang selalu diberi kesehatan. Dapat menikmati masa pensiun dengan anak cucu,” kata mereka. 


Nuryanuwar mengaku, selama ia bekerja di Padang Panjang, untuk partisipasi dan antusiasme warga sangat tinggi dalam mendukung dan melaksanakan semua program kesehatan. Begitu juga kerja sama lintas OPD.


Nuryanuwar berharap, semua proram-program yang sudah berjalan baik selama ini, tetap dilaksanakan dan terus ditingkatkan pada masa yang akan datang untuk mencapai Padang Panjang Sehat. 


"Ada pengalaman yang berkesan bagi saya, yaitu lebih kurang 14 tahun tidak pernah ditegur dan dinasehati pimpinan," sebutnya. 


Ia berencana ke depan akan menjadi pengamat dan pemerhati kesehatan, serta memberikan masukan terhadap peningkatan derajat  kesehatan masyarakat. (Indah,kmf).




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »