PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Presidium MW KAHMI Sumbar Lahmuddin Resmi Buka Musda ke-II MD KAHMI Mentawai



INFO|MENTAWAIPresidium Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (MW Kahmi) Sumatera Barat, Lahmuddin, S.KM, S.IP, M.IP, M.KM menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) MD Kahmi Kabupaten Kepulauan Mentawai ke-II.


Kegiatan yang dilaksanakan pada hari sabtu(21/1), bertempat di salah satu lokasi wisata Pantai Sikokkong Batu Putih, Dusun Mapaddegat, Kecamatan Sipora Utara berjalan dengan baik dan khidmat.

Presidium MW Kahmi Sumbar Lahmuddin Siregar pada kesempatan itu yang membuka musda MD Kahmi Mentawai menyampaikan permintaan maaf Ketua Harian MW Kahmi Sumbar Sabar AS yang belum bisa hadir bersama kita disini.

“Saya ingin menyampaikan harapan untuk selalu menjaga rasa kekeluargaan Alumni HMI disini.” ucap Lahmuddin yang juga merupakan Kadis Kesehatan Mentawai itu kepada media, Minggu (23/1/2022).

Lahmuddin juga menyampaikan kepada MD Kahmi Mentawai untuk selalu bekerja sama dalam menyukseskan kegiatan MW Kahmi Sumbar.

“Tentu Majelis Wilayah membutuhkan teman-teman Majelis Daerah untuk meneguhkan peran Kahmi untuk ikut serta membangun Sumatera Barat ini. Khusus untuk di Mentawai juga kepada Alumni HMI mari kita berperan dibidang masing-masing, dengan selalu memegang apa yang telah kita pahami dalam Mission HMI selama kita menjadi kader HMI.” tutur Lahmuddin.

Dia menyebut, Musda yang mengangkat tema “Optimalisasi Peran Intelektual KAHMI Dalam Merawat Kebhinekaan Guna Mewujudkan Masyarakat Mentawai yang Sejahtera, Adil dan Makmur” ini telah melahirkan lima Presidium terpilih untuk MD Kahmi Mentawai lima tahun kedepan.

“Amanah ini, saya mohon doa dan dukungannya kepada seluruh keluarga besar Alumni HMI Mentawai, saya berharap ini bisa berjalan dengan baik, dan Kahmi Mentawai semakin dapat dirasakan oleh kita sesama Alumni dan masyarakat Mentawai.” Ungkap Doni Kasnaidi, SP salah satu Presidium Terpilih.

Pemilihan yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan itu, Musyawarah tanpa melalui mekanisme votting melahirkan Nama-nama Presidium terpilih untuk melanjutkan organisasi MD KAHMI Mentawai. Ini nama-nama pengurusnya, Doni Kasnaidi, SP. Puji Rahayu, S.KM, M.Si, M.KM. Mesranto, ST. Rahmat Hidayat, S.Pd, M.Pd dan Muslimin. S.IP. Kegiatan ini diakhiri dengan makan bersama sesama Alumni HMI Mentawai.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »