PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bantu Pembuatan Kandang Ayam Milik Pesantren dan Panti Asuhan, Pasiter Kodim Mentawai Kerahkan Personel



INFO|MENTAWAI - menyelesaikan sebuah kegiatan yang berada ditengah masyarakat di perlukan kebersamaan, agar pekerjaan selesai dengan cepat dan maksimal serta dapat di gunakan warga setempat.


Seperti yang di lakukan Pasiter Kodim 0319/Mentawai, Letda.Inf.James Sibarani bersama 36 anggota membuat kandang ayam milik Pesantren dan panti asuhan di wilayah kecamatan sipora utara, Sabtu 21 Januari 2022.

“Kita membantu pembuatan kandang ayam milik pesantren dan panti asuhan agar cepat segera selesai dan bisa di pergunakan” sebut James Sibarani.

Pembuatan kandang ayam ini, kata dia agar ayam yang akan di kembangian tidak berkeliaran di lingkungan tempat tinggal, sehingga tercipta lingkungan yang bersih tanpa ada kotoran ternak.

“Kegiatan ini bentuk peduli TNI dan Pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat serta mewujudkan ketahanan pangan di Kabupaten kepulauan mentawai” jelasnya.

Selain itu memperkuat hubungan silahturahmi antara TNI dengan masyarakat, ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapala Pesantren dan Panti Asuhan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kodim 0319/Mentawai yang ikut serta membantu penyelesaian pembuatan kandang ayam ini.

“Semoga ilmu yang di berikan kepada kami dalam pembuatan kandang ayam serta pengembangan ternak bermanfaat bagi kami dan masyarakat lain” tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »