PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tinjau Posko Input Data, Kapolres Mentawai Harapkan Capaian Vaksinasi Bisa Mencapai 70 Persen



INFO|MENTAWAIUpaya percepatan vaksinasi serta memastikan data warga yang di vaksin, Bupati Mentawai bersama Kapolres tinjau posko penginputan data vaksinasi yang di pusatkan di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai.


Selain melakukan peninjauan rombongan memberikan semangat agar dapat memaksimalkan data vaksinasi yang akan di masukan kedalam aplikasi P-Care.

“Insyallah sebelum 1 januari 2022 pukul 00.00 WIB, capaian vaksinasi di mentawai bisa mencapai 70 persen, untuk saat ini masih 69,30 persen” sebut Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MM saat meninjau posko penginputan data vaksinasi, Jumat (31/12/2021).

Peninjauan ini, kata Mu’at untuk memberikan motivasi dan dorongan kepada petugas agar penginputan data vaksinasi sebelum awal tahun 2022 ini bisa maksimal sesuai target yang telah di tentukan, ujarnya.

Meksi masih dalam penginputan data, pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum polres kepulauan mentawai masih terus berjalan hingga sampai akhir desember 2021 ini.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Mentawai Lahmuddin Siregar menyampaikan, terkait penginputan data vaksinasi memang agak terlambat karena fasilitas jaringan internet kurang maksimal, namun petugas akan terus berupaya melakukan percepatan penginputan data ke P-Care.

“Dengan dukungan TNI-Polri, mudah-mudahan jelang akhir desember 2021 capaian vaksinasi tembus 70 persen di mentawai” ucap Lahmuddin

Dikatakan, untuk tugas selanjutnya, pihaknya akan menyukseskan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah kabupaten kepulauan mentawai.

“Intinya tugas bersama ini komitmen dan kolaborasi merupakan kunci kesuksesan dalam pelayanan vaksinasi covid-19” tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »