PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinsa Sikakap Goro Bersama Masyarakat Bersihkan Lingkungan Musholla Al-Ikhlas Dusun Mabolak



INFO|SIKAKAPAgar terlihat tampak indah lingkungan tempat ibadah, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai bersama masyarakat melaksanakan goro bersama di Musholla Al-Ikhlas Dusun Mabolak.


Gotong royong yang di laksanakan secara bersama ini di selenggarakan, Minggu (27/12) melibatkan Anggota Koramil Sikakap, Anggota Kamla, Anggota Polsek,Ketua BSI dan Masyarakat Dusun Mapinang.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik menuturkan, Musholla yang di bersihkan ini didirikan secara swadaya oleh umat BSI dan warga sikakap.

Pelaksanaan gotong royong ini, kata Danramil agar tempat ibadah tetap terjaga dan terawat dengan baik, apalagi sebentar lagi akan menyambut bulan suci ramadhan, tuturnya.

Selain itu dengan di laksanakan gotong royong bersama sekaligus memperkuat silahturahmi dengan masyarakat serta meningkatkan kepedulian untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih.

“Kita harus memberdayakan musholla agar terjaga dengan baik dengan cara membersihkan lokasi tempat ibadah, sehingga saat melaksanakan sholat dalam kondisi nyaman” tuturnya kepada media, Senin (27/12/2021).

Dia menambahkan, budaya gotong royong di tengah masyarakat memang musti terus di tingkatkan, supaya ada rasa peduli baik lingkungan tempat tinggal maupun di fasilitas umum.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »