PILIHAN REDAKSI

Bandar Narkoba Antar Kota Dibekuk Polisi di Kota Payakumbuh

INFO|Payakumbuh - Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh meringkus satu orang tersangka yang diduga kuat melakukan tindak pidana memilik...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Warga Bahu Membahu Bersihkan Lingkungan di Tiga Dusun Bersama Koramil Muara Siberut


INFO|SIBERUTUntuk menciptakan lingkungan bersih, indah dan sehat, Jajaran Koramil 02/Muara Siberut bersama masyarakat melaksanakan goro di tiga dusun yang ada di wilayah kecamatan siberut selatan.


Gotong royong bersama yang di lakukan ini berada tiga Dusun yaitu Dusun Pegu,Dusun Masuddut dan Dusun Muara.

Danramil 02/Muara Siberut, Kapten Czi Masri mengatakan, pelaksanaan gotong royong bersama ini meliputi 4 sasaran pembersihan yaitu pembersihan selokan, pembersihan kantor pemuda muara, pembersihan kiri kanan jalan dan  pembersihan sampah plastik.

“Kegiatan goro ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat di tengah masyarakat, Masri kepada media, Rabu (24/11/2021).

Dalam kegiatan pembersihan ini, kata dia untuk jalan pihaknya membersihkan jalan sepanjang 1 Km, agar terlihat indah dan nyaman saat melihat kondisi jalan, ujarnya.

“Semoga kebersamaan dalam melaksanakan pembersihan di tiga dusun yang berada di wilayah kecamatan siberut selatan ini terus di galakkan, harapnya.

Kegiatan ini turut hadir jajaran Koramil 02/Muara Siberut, Anggota TNI-AL, Bhabinkamtibmas, Polsek Muara Siberut, Kepala Desa,Kepala Dusun dan masyarakat.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »