PILIHAN REDAKSI

BNNK Payakumbuh Terus Dorong Kesadaran Korban Penyalhgunaan Untuk di Rehabilitasi

  INFO|Payakumbuh - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh terus mendorong kesadaran korban penyalahgunaan Narkoba, baik jenis gan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Vaksinasi di Dusun Maguiruk, Polsek Sikakap Berbagi Sembako Kepada Masyarakat


INFO|SIKAKAPPolsek Sikakap terus bekerja keras sukseskan vaksinasi di daerah yang jauh dari jangkauan seperti yang di laksanakan di Dusun Maguiruk, Desa Silabu, Kecamatan Pagai Utara.


Meski banyak rintangan yang di hadapi saat melaksanakan vaksinasi bersama tim vaksinator tidak menyurutkan niat mereka untuk terus bekerja keras untuk menyukseskan vaksinasi di tegah masyarakat.

Pada kegiatan pendampingan vaksinasi Bhabinkamtibmas Betumonga Brigadir Asriadi bagikan sembako kepada masyarakat di kegiatan Sumdarsin di Dusun Maguiruk, Desa Silabu, Kecamatan Pagai Utara.

Dalam kegiatan ini di pimpin Kapolsek Sikakap, AKP.Tirto Edhi melibatkan personel diantaranya Bripka Syaiful Fadly, Brigadir Rizal Tetrum, Brigadir Azriardi, Bripda Andre Agusta dan Staf Puskesmas Saumanganya.

Vaksinasi pada kegiatan Sumdarsin ini di selenggarakan hari sabtu (27/11) berada di lokasi yang jauh dari pusat kecamatan bersama tim nakes saunanganyak, namun kegiatan tetap berjalan dengan lancar.

“Sumdarsin yang kita laksanakan di Dusun Maguiruk, masyarakat yang tervaksin sebanyak 190 orang baik vaksin pertama dan kedua” kata Kapolsek Sikakap, AKP.Tirto Edhi kepada media, Minggu (28/11/2021).

Rincian peserta yang sudah di vaksin ini meliputi vaksin pertama sebanyak 107 orang, kedua 83 orang, jenis vaksin yang diberikan vaksin Coronovac, ujarnya.

Dalam rangka percepatan vaksinasi, Polsek Sikakap akan terus berupaya bisa mencapai target di akhir Desember mendatang, meski tantangan di hadapi menuju lokasi di wilayah pagai utara selatan cukup ekstrim, tapi akan diusahakan semaksimal mungkin, tuturnya.

Dia menghimbau kepada masyarakat yang belum ikut vaksin bisa mendaftarkan diri, agar masyarakat di wilayah pagai utara selatan bisa semuanya tervaksin untuk menuju herd immunity serta pengendalian covid-19.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »