PILIHAN REDAKSI

Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Serahkan Bantuan Peduli Bencana

INFO|50 Kota - Beberapa hari yang lalu, Provinsi Sumatera Barat dirundung bencana banjir bandang (galodo) di sejumlah wilayah. Banjir banda...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pendampingan Vaksinasi Hari Ini di Lakukan Babinsa Sikakap di Ikuti Sebanyak 300 Orang

INFO|SIKAKAPKoramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai melalui Babinsa kembali melakukan pendampingan gebyar vaksinasi yang di selenggarakan di halaman mako polsek Sikakap, Sabtu (6/11/2021).


Gebyar vaksinasi terlibat pendampingan melibatkan anggota koramil 04/Sikakap, Kapolsek Sikakap dan Anggota, Posal Sikakap, Satpol PP dan tim vaksinator dari puskesmas sikakap.


Kegiatan gebyar vaksinasi ini langsung di tinjau Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MM bersama Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Hari ini masyarakat yang sudah tervaksin pada kegiatan gebyar vaksinasi sebanyak 300 orang” sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik melalui Babinsa.

Dia menyebut, masyarakat yang sudah divaksin di beri hadiah dooprize berupa sembako dengan melakukan pencabutan lot.

Sebaran vaksinasi bagi masyarakat untuk vaksin pertama sebanyak 193 orang, kedua 107 orang. Pemberian vaksin ada 4 jenis yaitu Sinovac 16 vial, Frizer 24 vial, Coronovac 7 vial dan Moderna 1 vial.

Masyarakat yang telah di vaksin, Danramil Sikakap melalui Babinsanya mengajak untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

“Semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir dan bagi masyarakat yang belum ikut vaksin segera ikut vaksin agar terbentuk kekebalan komunal” tekuknya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »