PILIHAN REDAKSI

Pastikan Kesehatan Anak, Desa Goiso'oinan Giatkan Posyandu Rutin

  INFO|MENTAWAI - Posyandu (pos pelayanan terpadu) merupakan upaya pemerintah untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan keseha...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Padang Panjang Expo, Wako Fadly Resmikan Pakan Akaik Manggaleh Virtual


INFO|PADANG PANJANGWali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano resmikan Pakan Akaik, Manggaleh Virtual Gebu Minang Sumbar di Stand Padang Panjang Expo GOR Banca Laweh,Minggu (14/11/2021).


Peresmian itu di dampingi Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, wali Kota Padang yang diwakili Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang, Ir. H. Dian Fakri, MSP. Wako Fadly yang juga Ketua DPW Gebu Minang Sumbar itu langsung melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Gebu Minang Sumbar dengan pemerintah kota/kabupaten se-Sumbar.

Dia mengatakan, pakan akaik manggaleh Virtual ini bertujuan untuk mengembangkan UMKM di Sumatera Barat dengan cara melakukan live selling setiap hari Ahad tiap bulannya.

Dengan adanya Pakan Akaik ini, kata dia bisa memajukan UMKM di Sumatera Barat dan meningkatkan ekonomi bagi masyarakat Sumbar.

“Kita berharap dengan adanya Pakan Akaik Manggaleh Virtual ini, bisa membantu perekonomian masyarakat Sumbar khususnya” harapnya.

Selain itu, dengan memanfaatkan teknologi berjualan secara virtual, ini bisa memudahkan orang-orang yang ingin, tapi tidak bisa berkunjung untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan,” ujarnya.

Selanjutnya Fadly melakukan kunjungan ke stand yang mengikuti Padang Panjang Expo. Dengan memperkenal produk-produk UMKM dari Kota Padang Panjang, dan juga produk dari kabupaten/kota di Sumbar.

Ia berharap dengan adanya Padang Panjang Expo ini UMKM Kota Padang Panjang dan kabupaten/kota di Sumbar lebih dikenal dan bisa kembali memulihkan perekonomian masyarakat. (Lala.kmf).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »