PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komunikasi, Dandim 0319 Mentawai Sharing Dengan Awak Media

INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon silahturahmi ber...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Koramil Sikakap Sambut Kedatangan Tim Forkopimda Mentawai Dalam Rangka Serbuan Vaksinasi

INFO|SIKAKAPDalam rangka peninjauan pelaksanaan serbuan vaksinasi di kecamatan sikakap, Koramil 04/Sikakap melakukan penyambutan rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Mentawai.


Tim Forkopimda yang di sambut anggota Koramil 04/Sikakap itu Wakil Bupati Mentawai, Kortanius Sabeleake, Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at,SH,MM, Sekretaris Dinas Kesehatan.

Dalam penyambutan rombongan Forkopimda turut hadir, Camat Pagai Utara, Gabriel Sakeru, Kapolsek Sikakap,AKP.Tirto Edhi sekaligus di lakukan brifing bertempat di Wisma Bagindo Sikakap, Jumat 5 November 2021.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik melalui Babinsa menyebut, penyambutan kedatangan tim Forkopimda Kabupaten Mentawai ini dalam rangka peninjauan serbuan vaksinasi yang akan di helat pada hari sabtu 6 November 2021.

“Peninjauan pelaksanaan serbuan vaksinasi oleh tim Forkopimda berada di dua tempat yaitu Sikakap dan Dusun Sabeu Gukgung” sebutnya.

Dia menjelaskan, kedatangan tim Forkopimda ini selain memberikan motivasi kepada masyarakat juga sebagai percepatan pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah pagai utara selatan.

“Akselerasi vaksinasi ini, agar terbentuk kekebalan komunal, sehingga bisa menuju herd immunity aman covid-19” ucapnya.

Seperti di ketahui juga pelaksanaan vaksinasi di wilayah pagai utara selatan hingga sampai saat ini terus di lakukan dengan kolaborasi bersama pihak puskesmas, kecamatan, polsek sikakap, koramil, kamla, satpol PP dan pihak lainnya.

“Kita juga berharap program serbuan vaksinasi di wilayah pagai utara selatan ini, hendaknya sudah tervaksin semua masyarakat” harapnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »