PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Hadiri Giat Prestasi Pramuka, Danramil Sikakap Harapkan Penggalang SD dan SMP Bisa Wakili Mentawai


INFO|SIKAKAPGiat prestasi pramuka yang di laksanakan kwartir ranting Sikakap di hadiri Danramil 04/Sikakap yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 19-21 November 2021 di bumi perkemahan pastoran Sikakap.


Danramil 04/Sikakap,Kapten.Inf.Putra Damanik menyampaikan, giat prestasi ini di ikuti pramuka tingkat penggalang SD dan SMP yang akan mengikuti beberapa kegiatan perlombaan.

“Ada 7 sekolah yang ikut giat prestasi di antaranya 3 SD dan 4 SMP berada di wilayah Pagai Utara Selatan” ucap Putra Damanik kepada media, Sabtu (20/11/2021).

Adapun lomba giat prestasi yang di perlombakan itu lomba Pionering, Senam Pramuka, Cerdas Cermat dan Pengucapan Pancasila Dasa Darma dan Tri Satya.

“Untuk perlombaan tingkat SMP meliputi lomba PBB tanpa tongkat, Cerdas Cermat, Pionering dan lomba pengucapan pancasila, sedangkan tingkat SD sama perlombaannya hanya membedakan lomba senam pramuka” terangnya.

Giat prestasi yang akan berlangsung selama tiga hari dan penutupannya besok 21 November 2021 di harapkan dapat berjalan dengan baik.

“Kita berharap penyaluran bakat serta ilmu yang di dapat selama giat prestasi bermanfaat bagi penggalang SD dan SMP dan bahkan bisa mengikuti perlombaan tingkat provinsi maupun nasional mewakili mentawai nantinya” pungkasnya, (H.Sihombing).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »