PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komunikasi, Dandim 0319 Mentawai Sharing Dengan Awak Media

INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon silahturahmi ber...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinsa Dampingi 334 Warga Ikut Vaksinasi di Mako Polsek Sikakap


INFO|SIKAKAP - Koramil 04/ Sikakap Kodim 0319/Mentawai melalui Babinsa kembali melakukan pendampingan pelaksanaan vaksinasi di mako Polsek Sikakap.

Selain melakukan pendampingan vaksinasi, Babinsa juga memberikan seruan atau ajakan kepada masyarakat untuk ikut vaksinasi, agar terbentuk kekebalan komunal.

Pelaksanaan vaksinasi di mako polsek sikakap tim vaksinator langsung dari nakes puskesmas sikakap di dampingi Anggota Koramil 04/Sikakap, Anggota Polsek Sikakap, Anggota Posal Sikakap dan Satpol PP.

“Hari ini sebanyak 344 orang warga yang di vaksin” kata Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Rabu (3/11/ 2021).

Warga dan pelajar yang di vaksin pertama sebanyak 157 orang dan kedua 187 orang total yang di vaksin 344 orang. Vaksin yang di berikan ada dua jenis yaitu Coronovac 165 vial dan Moderna 3 Vial, tuturnya.

“Sementara vaksin yang tersisa untuk vaksin Coronovac 7 vial dan Moderna 18 vial” sebutnya.

Dalam rangka akselerasi vaksinasi ini, Danramil juga tak bosan menyampaikan kepada masyarakat untuk peduli kesehatan dengan mengikuti vaksinasi agar bisa menuju herd immunity.

Dia menambahkan, bagi peserta yang sudah di vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »