PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tak Bisa Tunjukan Bukti Vaksinasi, 120 Pengendara di Bukittingi di Vaksin Tim Satgas Gabungan

INFO|BUKITTINGGIUntuk meningkatkan capaian vaksinasi dan menuju herd immunity di tengah masyarakat, Satgas Covid-19 Gabungan melakukan pemeriksaan kartu vaksin terhadap pengendara.


Pemeriksaan kartu vaksin bagi penggendara ini yang melintasi kawasan Gadut, berbatasan dengan Kabupaten Agam. Dalam kegiatan itu melibatkan Satlantas Polres Bukittinggi, Dinas Kesehatan, Polisi Militer AD, Dinas Perhubungan dan Satpol PP setempat.

“Ada 120 pengendara baik roda dua maupun roda empat, yang tidak bisa memperlihatkan bukti sertifikat vaksin dan langsung di lakukan vaksin” sebut Kasatlantas Polres Bukitinggi AKP Ghanda Novidiningrat, Senin (25/10/2021).

Kegiatan yang di lakukan ini, kata dia dalam rangka meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah Sumatera Barat, karena capaian vaksinasi di Sumbar masih tergolong rendah, tuturnya.

Pemeriksaan kartu vaksin bagi pengendara, salah seorang pengendara Yulizar efendi menyambut baik kegiatan yang dilakukan tim gabungan satgas Covid-19 ini.

“Dengan kesibukan sebagai sopir, saya tidak sempat untuk datang ke puskesmas atau ke tempat vaksin. Sehingga tidak bisa melakukan vaksin tahap kedua” ujarnya.

Sementara vaksin pertama sudah dua bulan lalu di suntik vaksin, jadi kita sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini, yang tak sempat ikut vaksin, akhirnya ikut vaksin, pungkasnya, (**).

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »